Jumat, 06 April 2012

Eiffel, Tolong!

Siapa sih yang nggak bakalan melonjak-lonjak kegirangan kalau ditawari liburan musim panas di Paris tanpa orangtua selama dua minggu??” . Itulah yang dilakukan oleh Fay Regina Wiranata , seorang gadis yang baru saja naik ke kelas 3 SMA . Ketika orangtuanya memberitahukan bahwa ia telah didaftarkan kursus bahasa Prancis selama 2 minggu di Paris.
Mendengar kabar begitu, kegembiraan menghiasi wajah Fay. Namun, kegembiraan itu menghilang ketika Fay menginjakan kakinya di kota Paris. Ia di culik oleh seorang Pria yang memintanya berpura pura menjadi seorang gadis Malaysia bernama Seena. Sejak itu, Fay menjalani kehidupan ganda selama dua minggu. Kursus bahasa pada pagi hari dan latihan menjadi Seena pada sore hari.
           Masalah mulai muncul ketika Fay jatuh cinta pada Kent, seorang pemuda asal Inggris yang juga keponakan si penculik. Hidup Fay juga makin runyam ketika kemunculan Reno, teman kursusnya yang secara terang – terangan menentang hubungannya dengan Kent.
Seperti apakah hubungan Fay dengan Kent ? Apa yang terjadi saat Fay berperan sebagai Seena ? Dan apa sebenarnya yang diinginkan oleh penculiknya ? Pada penasaran kan? WaW saranin deh, mending para sobat langsung beli Novel teenlitnya aja! Dijamin gak nyesel ! Karena ceritanya seruu bangetttt . . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes