Jumat, 06 April 2012

Thalita

Thalita baru saja lulus SMP dan hendak masuk SMA. Ia telah mendaftar disebuah sekolah dimana cowoknya--- "Andra" juga bersekolah disitu. Tapi, ayah Thalita tiba-tiba memindahkan Thalita ke sekolah baru dengan alasan ayah Thalita nggak mau anaknya berhubungan dengan Andra yang notabenenya seorang pemakai narkoba. Dengan terpaksa, Thalita-pun menuruti permintaan ayahnya dan memutuskan Andra!Disekolah barunya, Thalita bertemu dengan "Darren"--- cowok yang dingin banget sama cewek gara-gara pernah ditolak cewek yang pernah disayanginya. Adik Darren ----"Tatyana" menyuruh Thalita untuk mendekati Darren. Walaupun awalnya Thalita nggak mau tapi karena terpaksa ia mau juga akhirnya.
Darren adalah sosok yang charming. Tapi, entah kenapa Thalita susah sekali jatuh cinta padanya. Padahal, Tatyana sangat berharap Thalita bisa menjadi kakak iparnya someday. Karena Thalita susah jatuh cinta pada Darren, Tatyana memutuskan untuk mengakhiri ajakannya pada Thalita untuk mendekati Darren.
Ketika Thalita hendak menuju mobilnya untuk pulang sekolah, ia serasa mau pingsan melihat ada Andra disekolahnya. Andra menghampiri Thalita dan mengajaknya balikan. Thalita mentah-mentah menolaknya dengan alasan yang sungguh bohong besar yaitu, "Thalita sudah mempunyai cowok baru".

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes